Kamis, 26 November 2009

..song in there...

LAGU CINTA

aku tak tahu harus mulai dari mana
aku tak tahu harus menulis apa
di tanganku duka, di tanganku suka

lagu cinta ingin kunyanyikan
namun lidahku kaku hatiku beku
aku rindu, aku tak tahu
lagu cinta, di mana kamu

mencari apa yang dicari
menunggu apa yang ditunggu
aku merasa dikejar waktu
(2 x)

dari mana kamu datang
aku tak mendengar langkahmu
lagu cinta, pelan-pelan bangunkan aku.... oh.....

mencari apa yang dicari
menunggu apa yang ditunggu
aku merasa dikejar waktu
(2 x)

SATU-SATU

satu satu daun berguguran
jatuh ke bumi dimakan usia
tak tertengar tangis tak terdengar tawa
redalah, reda......

satu satu tunas muda bersemi
mengisi hidup gantikan yang tua
tak terdengar tangis
tak terdengar tawa
redalah, reda....

waktu terus bergulir
semuanya mesti terjadi
daun daun berguguran
tunas tunas muda bersemi

satu satu daun jatuh ke bumi
satu satu tunas muda bersemi
tak guna menangis
tak guna tertawa
redalah, reda....

waktu terus bergulir
semuanya mesti terjadi
daun daun berguguran
tunas tunas muda bersemi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar